CALON PPK KABUPATEN PRINGSEWU IKUTI TES TERTULIS - Media Informasi

Media Informasi

Trend Teknologi dan Informasi jaman now

menu

Selasa, 07 November 2017

CALON PPK KABUPATEN PRINGSEWU IKUTI TES TERTULIS

PSW_4265

PRINGSEWU – Bupati Pringsewu H. Sujadi memberikan Apresiasi kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang tidak henti-hentinya melakukan pendidikan pemilih dengan berbagai kegiatan, diantaranya gerak jalan sadar pemilihan serentak 2018, yang diselenggarakan pada pagi ini, Minggu (29/10). 

Bupati berharap dengan kegiatan gerak jalan serentak sadar pemilihan serentak 2018. Masyarakat Pringsewu khususnya makin cerdas dan berintegritas dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, sehingga akan mendapatkan pemimpin yang berkualitas, ujar H. Sujadi.
Kegiatan pencanangan Gerakan Sadar Pemilu, di Kabupaten Pringsewu, dihadiri Oleh Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu H. Sujadi dan Dr. H. Fauzi, Panwas Kabupaten Pringsewu, Forkompimda, Tim penggerak PKK Kabupaten Pringsewu, DPRD, berbagai komunitas yang ada di Kabupaten Pringsewu, pemilih Pemula, kelompok disabilitas, LSM, Organisasi Pers, Organisasi Pemuda dan Keagamaan, Pimpinan Partai Politik, unsur satuan kerja Pemda Pringsewu. Para siswa Sekolah SMP, SMA yang ada di Pringsewu.

Dalam kegiatan Pencanangan Gerakan Sadar Pemilu tersebut, sebelum para peserta jalan kaki mengikuti Route yang telah dibuat oleh panitia, mereka perwakilan para peserta membubuhkan tanda tangan diatas baleho putih sepanjang 5 meter, menyatakan dan mendukung Gerakan sadar Pemilu yang dicanangkan oleh KPU RI.

Ketua KPU RI, Arif Budiman, dalam sambutan tertulisnya, yang dibacakan ketua KPU Pringsewu, A.Andoyo.MTI mengatakan, Gerakan jalan Sadar Pemilihan Serentak 2018 yang kita gelar saat ini bukan agenda sesaat dan seremonial belaka. Ini merupakan pijakan awal untuk membangun Gerakan Sadar Pemilu (GSP) secara berkelanjutan Kita menginginkan semua elemen bangsa bersinergi, berkolaborasi dan bergerak bersama untuk menyadarkan publik bahwa Pemilu/Pemilihan sebagai sarana pelaksanaan kedaulatan rakyat adalah sesuatu yang penting bagi kehidupan mereka. Tugas kita bersama menyadarkan publik bahwa pilihan mereka di bilik suara yang hanya 5 menit akan mempengaruhi kebijakan politik di daerah tersebut untuk lima tahun ke depan. 

Sumber:https://www.nuraminudin.co.id/kpu-pringsewu-mengadakan-kegiatan-pencanangan-gerakan-sadar-pemilu-dan-jalan-sehat-pemilu-serentak-2018/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here